Peringatan Hari Pahlawan ke-77,  BPK Perwakilan Provinsi Bali Laksanakan Upacara Bendera

Denpasar, 10 November 2022 –  Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 yang jatuh pada tanggal 10 November 2022, segenap pelaksana BPK RI seluruh Indonesia menggelar kegiatan upacara bendera di kantor perwakilan masing-masing, tak terkecuali dengan kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali. Upacara dilaksanakan di halaman gedung BPK Perwakilan Provinsi Bali. 

Upacara dimulai pukul 08.00 WITA dan diikuti oleh seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali. Pada kesempatan ini, Kepala Perwakilan Provinsi Bali, Joko Agus Setyono bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Membacakan Amanat Menteri Sosial Tri Rismaharini, Inspektur Upacara menyampaikan   bahwa Hari Pahlawan diperingati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. Ditambahkan pula, bangsa Indonesia saat ini dalam perjuangan besar menaklukan ancaman dan tantangan yang nyata. Kesiapsiagaan menghadapi bencana alam termasuk pandemi Covid-19 serta kelangkaan sumber daya, senantiasa harus diperjuangkan bersama dengan kesungguhan.

Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk mengunggah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama.