RESMI SUDAH, BPK PERWAKILAN BALI MILIKI KEPALA SEKRETARIAT BARU

Berita 7 Januari 2016 - Sertijab KasetlanDenpasar, 7 Januari 2016 – Purna sudah jabatan sebagai Kepala Sekretariat BPK Perwakilan Bali yang dipegang oleh Ida Bagus Ketut Wisnu, setelah dijabat kurang lebih selama 2,5 tahun. Hal ini ditandai dengan adanya acara serah terima jabatan Kepala Sekretariat Perwakilan di Aula Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali. Pak Wisnu, begitu beliau biasa dipanggil, akan digantikan oleh I Putu Wishudantara, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekretariat BPK Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pak Putu bukanlah orang baru bagi BPK Perwakilan Provinsi Bali, sebelum mengemban tugas di BPK Perwakilan Nusa Tenggara Barat, beliau adalah Kepala Sekretariat di BPK Perwakilan Provinsi Bali.

Acara Serah Terima Jabatan ini sendiri dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bali, Dori Santosa, beserta seluruh pejabat struktural dan staf pelaksana BPK Perwakilan Provinsi Bali.

Kepala Perwakilan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas prestasi dan kinerja Pak Wisnu selama menjadi Kepala Sekretariat BPK Perwakilan Provinsi Bali. Harapan kedepan diberikan kepada Pak Putu, yang diharapkan dapat memberikan bimbingan kepada para pelaksana di BPK Perwakilan Provinsi Bali sehingga dapat berprestasi lebih baik lagi.

Selanjutnya Pak Wisnu akan melanjutkan pengabdiannya di BPK RI dengan menjabat sebagai Kepala Sekretariat Perwakilan BPK Provinsi Nusa Tenggara Barat. Selamat bertugas di tempat baru Pak Wisnu. Sukses selalu..