TINGKATKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN MEDIA, KEPALA PERWAKILAN PROVINSI BALI KUNJUNGI TVRI BALI

Berita Foto - Media Visit TVRIDenpasar, 3 Desember 2015 Dalam rangka meningkatkan hubungan baik antara BPK Perwakilan Provinsi Bali dengan media massa, pada Kamis (3/12) Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bali, Dori Santosa melakukan kunjungan ke TVRI Stasiun Bali.

Kepala perwakilan ditemui langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Bali, Sjafruddin Lakku, beserta dengan jajaran manajemen TVRI Bali. Adapun dari pihak BPK Perwakilan Provinsi Bali, Kepala Perwakilan didampingi oleh Kepala Subauditorat Bali I, Amri Lewa dan staf pada Subbagian Humas dan Tata Usaha.

Bagi BPK Perwakilan Provinsi Bali, kunjungan ini penting selain sebagai salah satu sarana bersilaturahmi, sekaligus juga untuk memperoleh dukungan pemangku kepentingan, dalam hal ini media massa, terkait dengan peran BPK dalam melakukan pemeriksaan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara/daerah.

Menindaklanjuti kegiatan kunjungan ini, rencananya dalam waktu dekat TVRI Stasiun Provinsi Bali bermaksud mengundang Kepala Perwakilan untuk menjadi narasumber terkait dengan pengelolaan keuangan daerah untuk tahun anggaran 2016.

Kepala Perwakilan menyambut baik undangan dari TVRI Bali, sebab kegiatan semacam ini merupakan salah satu komitmen BPK Perwakilan Provinsi Bali untuk menjadikan media sebagai mitra dalam mendorong peningkatan good and clean governance.

Kegiatan kunjungan seperti ini di lingkungan BPK dikenal dengan sebutan media visit. Media visit merupakan bagian dari komitmen BPK untuk secara aktif memberikan pemahaman menyeluruh mengenai organisasi BPK secara umum sekaligus terkait dengan pengelolaan keuangan negara/daerah kepada masyarakat.