SEPULUH KANTOR PERWAKILAN BPK HADIRI PENGINPUTAN BERSAMA RKP/RKSP TA 2016 DI BPK PERWAKILAN BALI

Foto Berita - Penginputan RKSPPada 17 s.d. 19 November 2015, bertempat di auditorium BPK Perwakilan Provinsi Bali berlangsung acara Penginputan Bersama Rencana Kerja Pemeriksaan (RKP)/ Rencana Kegiatan Setjen dan Penunjang (RKSP) TA 2016 ke dalam Aplikasi Sistem Managemen Pemeriksaan dan Sistem Informasi Rencana Kegiatan Setjen dan Penunjang (SI RKSP).

Acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut dihadiri oleh sepuluh Kantor Perwakilan BPK dari wilayah timur Indonesia, Direktorat PSMK, Biro Keuangan dan Biro Teknologi Informasi. Sepuluh Perwakilan tersebut diantaranya adalah BPK Perwakilan Sulawesi Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Sulawesi Barat, Kalimantan Utara, dan Sulawesi Selatan.

Peserta kegiatan penginputan tersebut sendiri masing-masing terdiri dari penanggung jawab dari RKP/RKSP, Kasubbag Keuangan dan dua orang inputer RKP/RKSP.

Kegiatan tahunan yang merupakan bagian dari siklus perencanaan tersebut dibuka oleh Kepala Sekretariat Perwakilan, Ida Bagus Ketut Wisnu. Dalam sambutannya, pria asli Bali tersebut menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta kegiatan penginputan. Ia berharap apa yang sudah dipersiapkan BPK Perwakilan Provinsi Bali dapat menyukseskan agenda penting BPK RI tersebut. Selain itu, Ida Bagus Ketut Wisnu menghimbau agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan semangat.

“Acara berlangsung lancar dan sukses, semua data dapat terinput sesuai mestinya” yang disampaikan Ketua Panitia Penginputan Bersama RKP/RKSP TA 2016 yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Subbagian Keuangan BPK Perwakilan Provinsi Bali, Mari Maharani.

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali tersebut sejatinya dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pedoman atau panduan kinerja dan kegiatan bagi para pegawai di lingkungan BPK RI untuk tahun 2015 mendatang. (MK).