KEPALA BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI GELAR HALAL BI HALAL DENGAN PARA STAF

beritaSetelah melaksanakan cuti panjang sehubungan dengan adanya Hari Raya Idul Fitri, bagi umat muslim, dan Galulngan serta Kuningan bagi umat Hindu, BPK Perwakilan Provinsi Bali pada Selasa (28/07) melakukan acara silaturahmi dan halal bi halal antara pimpinan dengan seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Bali.

Hadir dalam acara yang diselenggarakan di ruang Aula Gedung BPK Perwakilan Provinsi Bali tersebut, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bali, Arman Syifa, Kepala Sekretariat, Ida Bagus Ketut Wisnu dan Kepala Subauditorat Bali I, Amri Lewa, serta para pejabat struktural dan seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Bali.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1436 H serta hari raya Galungan dan Kuningan. Selain itu, beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai apabila selama menjabat sebagai Kepala Perwakilan ada yang kurang berkenan baik dalam ucapan maupun perbuatannya.

“Idul Fitri menjadi momen yang sangat tepat bagi setiap orang untuk saling memaafkan dengan siapa saja”, ucapnya.

Selain sebagai momen untuk bersilaturahmi, Acara halal bihalal ini juga dimanfaatkan oleh Kepala Perwakilan untuk memberikan pengarahan kepada pegawai mengenai rencana kerja BPK Perwakilan Provinsi Bali untuk semester II tahun anggaran 2015.

Dalam pengarahannya, Kepala Perwakilan yang juga didampingi oleh Kepala Sekretariat dan Kepala Subauditorat Bali I, menyampaikan mengenai perkembangan program pembangunan zona integritas di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Bali. Kepala Perwakilan berharap kedepannya BPK Perwakilan Provinsi Bali dapat meningkatkan kualitas dan kinerjanya, sehingga BPK Perwakilan Provinsi Bali dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sebagaimana diketahui BPK Perwakilan Provinsi Bali merupakan salah satu unit kerja yang terpilih untuk dijadikan pilot project program pembangunan zona integritas BPK RI.

Acara ditutup oleh pada pukul 11.30 WITA dengan doa dan disambung dengan berjabat tangan seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali.