EMPAT CPNS BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI UCAPKAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL

Berita - Sumpah PNSDenpasar – Selasa, 16 Juni 2015 diadakan acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk empat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada BPK Perwakilan Provinsi Bali. CPNS yang diambil sumpah PNS adalah Akhmad Saputra Benawa, Adelia Devita Sari, Muhammad Khibran dan Stenly Heryudho. Acara yang dilaksanakan di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Bali tersebut dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Bali, Arman Syifa.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri oleh para pejabat struktural dan  pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Bali serta rohaniawan dari agama Islam. Pengucapan sumpah PNS dipandu oleh Kepala Perwakilan dengan diikuti oleh seluruh CPNS yang diambil sumpahnya. Setelah pengambilan sumpah, penandatanganan berita acara pengambilan sumpah PNS secara simbolis diwakili oleh Akhmad Saputra Benawa.

Dalam amanah Sekretaris Jenderal BPK RI yang dibacakan oleh Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Prov. Bali menyampaikan bahwa untuk mewujudkan visi dan misi BPK RI, para pegawai senantiasa dituntut untuk selalu mengembangkan dan meningkatkan kompetensi dengan selalu belajar dan meningkatkan kemampuan diri, memegang teguh integritas, indepedensi dan profesionalitas sebagai pemeriksa keuangan negara. Selain itu, sikap sopan, santun dan bersahaja selalu ditanamkan dan dilaksanakan setiap aktifitas.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Kepala Perwakilan dan para pejabat struktural perwakilan serta undangan yang hadir kepada para PNS yang baru diambil sumpahnya.