RAYAKAN HUT KE-32, BPKP UNDANG BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI MAIN FUTSAL

IMG_5582Denpasar, 29 Mei 2015 – Menjawab undangan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Bali, pada Jumat, (29/05) BPK Perwakilan Provinsi Bali melakukan pertandingan persahabatan futsal melawan tim dari BPKP Pewakilan Provinsi Bali.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Metro Futsal Denpasar ini, Tim Futsal BPKP dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali, Didik Krisdiyanto. Tim BPK Perwakilan Provinsi Bali juga tidak mau kalah dengan mengirimkan tim terbaiknya, yang juga dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bali, Arman Syifa.

Pertandingan persahabatan ini dibagi ke dalam tiga kategori, yaitu Tim Eksekutif Putra, Tim Pegawai Putra dan Putri. Untuk Tim Eksekutif Putra, BPK dapat berbangga karena mampu mengalahkan Tim Eksekutif Putra BPKP dengan skor 3-2. Adapun Tim Putri, BPK juga mampu mengandaskan perlawanan Tim Putri BPKP dengan skor 1-0.

Sayangnya untuk Tim Pegawai Putra, BPK harus mengakui keunggulan tim putra BPKP dengan skor 2-1. Meskipun pertandingan Tim Pegawai Putra sempat dilakukan re-match, tetap saja tim BPK belum dapat mengalahkan tim putra BPKP. BPK harus menelan kekalahan kedua dengan skor 4-1.

Namun, apapun hasil dari pertandingan ini bukanlah tujuan yang ingin dicari oleh kedua belah pihak. Yang paling penting adalah nilai-nilai persahabatan dan kekeluargaan yang ingin dibangun diantara kedua institusi. Melalui kegiatan semacam ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara BPKP Perwakilan Provinsi dengan BPK Perwakilan Provinsi Bali, sebagai sesama lembaga pemeriksa sektor publik di wilayah Provinsi Bali.

Sebagai informasi, pada Januari 2015 BPK Perwakilan Provinsi Bali juga pernah mengadakan kegiatan serupa pada saat memperingati HUT BPK RI ke-68 dengan mengundang BPKP dan Inspektorat Provinsi Bali.