BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI ADAKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN MATA GRATIS

Pemeriksaan Kesehatan Mata BPK Perwakilan Provinsi BaliRabu, 1 April 2015 di lantai 1 Gedung BPK Perwakilan Provinsi Bali di Denpasar dilaksanakan pemeriksaan kesehatan mata bagi seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali. Acara yang diselenggarakan mulai  pukul 09.00 WITA sampai pukul 12.00 WITA tersebut bekerjasama dengan Optik Pamungkas Mobile Optical. Pemeriksaan kesehatan mata tersebut meliputi pemeriksaan seputar kelainan refraksi (penglihatan) dan pemeriksaan kacamata berukuran yang dipakai pasien.

Refraksionanis Optik Pamungkas, Muligan memberikan beberapa tips menjaga kesehatan mata kepada pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali. Tips tersebut diantaranya adalah agar pasien dapat rutin mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran serta tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar komputer. Selain itu, Muligan menambahkan idealnya pemeriksaan kesehatan mata dilakukan minimal satu kali dalam satu semester.

Lain pihak, Pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali yang memeriksakan kesehatan matanya mengaku sangat senang dan bersyukur. Selain dapat mengetahui kesehatan matanya secara gratis, pegawai tidak perlu direpotkan untuk pergi ke luar kantor, cukup meluangkan waktu disela-sela rutinitas pekerjaan.