KEPALA SUBBAGIAN HUMAS DAN TU BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI HADIRI PERINGATAN HARI PERS NASIONAL 2015 TINGKAT PROVINSI BALI

Berita HPNBadung, 27 Maret 2015

Menjawab undangan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali, hari ini (27/03) Kepala Subbagian Humas dan Tata Usaha BPK Perwakilan Provinsi Bali, Ida Ayu Putu Risnawati menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 tingkat Provinsi Bali di Kabupaten Badung.

Selain peringatan HPN 2015, kegiatan yang mengambil tema, “Pers Sehat, Bangsa Hebat” ini, sekaligus juga untuk memperingati HUT ke-63 Persatuan Wartawan Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari PWI Pusat, Agus Sudibyo, selaku Ketua Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (MAPILU) PWI. Kehadiran Agus Sudibyo juga dalam rangka meresmikan pengangkatan dan pengesahan personalia MAPILU Provinsi Bali.

Adapun dari Pemerintah Daerah di Provinsi Bali yang tampak hadir adalah Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta, Bupati Badung, A.A. Gde Agung serta para pejabat teras di wilayah Kabupaten Badung yang tergabung dalam Forkominda Kabupaten Badung.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta mengharapkan kepada seluruh insan pers untuk turut berperan aktif bersama komponen masyarakat lainnya, menciptakan situasi dan kondisi Bali yang kondusif, dengan menyampaikan informasi dan opini-opini yang konstruktif kepada masyarakat Bali.

Setelah menyampaikan sambutan, Ketut Sudikerta juga memberikan bantuan berupa donasi kepada PWI Bali sebagai dukungan operasional dalam rangka mendorong kinerja pers yang baik dan bermartabat, khususnya di wilayah Provinsi Bali.

Bagi Humas BPK Perwakilan Provinsi Bali kegiatan peringatan hari pers ataupun kegiatan-kegiatan lainnya yang melibatkan pers sangat penting untuk dihadiri. Kegiatan semacam ini merupakan ajang yang sangat baik dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerja sama antara BPK Perwakilan Provinsi Bali dengan praktisi media massa.