SOSIALISASI PROYEK PERUBAHAN DI BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI

dayuDalam rangka kenyamanan ruang perpustakaan dan kemudahan pencairan biaya perjalanan dinas, BPK Perwakilan Provinsi Bali menyelenggarakan Sosialisasi Proyek Perubahan “Peningkatan Kenyamanan Ruang Perpustakaan Dengan Menambah Fasilitas Dan Penataan Ulang Ruang Perpustakaan” serta “Kemudahan Pencairan Biaya Perjalanan Dinas Yang Kegiatannya Dibiayai Dari Anggaran Penunjang Pendukung Dengan Sistem Pembayaran LS  Pada BPK Perwakilan Provinsi Bali”.

Sosialisasi Proyek Perubahan yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai III Gedung BPK Perwakilan Provinsi Bali tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Maret 2015.

Sosialisasi Proyek Perubahan yang dihadiri oleh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali tersebut merupakan laboratorium proyek perubahan peserta  Diklat PIM IV Angkatan I Tahun 2015 yang dilaksanakan di Balai Diklat Yogyakarta dan dikuti oleh Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha, Ida Ayu Putu Risnawati serta Kepala Subbagian Keuangan, Mari Maharani BPK Perwakilan Provinsi Bali. Kegiatan Sosialisasi Proyek Perubahan merupakan salah satu tahap yang harus dilaksanakan oleh Peserta Diklat Diklat PIM IV Angkatan I Tahun 2015.

Salah satu tujuan dari diselenggarakannya sosialisasi tersebut adalah untuk memberitahukan dan meminta dukungan kepada seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali. Feedback tersebut diperlukan agar proyek yang telah disusun oleh Kasubbag Humas dan TU serta Kasubbag Keuangan dapat terlaksana dengan sukses.

Dalam pemaparannya, Ida Ayu Putu Risnawati menyampaikan bahwa proyek perubahan ini akan memberikan manfaat kepada pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali berupa kenyamanan pegawai dalam memanfaatkan ruang perpustakaan sehingga meningkatkan minat untuk mengunjungi perpustakaan. Adapun Mari Maharani mengungkapkan bahwa proyek perubahan yang telah disusunnya akan membawa manfaat yaitu pembayaran biaya perjalanan dinas lebih cepat diterima bagi pegawai pelaksana SPD.

Dalam pemaparan penutupnya, Ida Ayu Putu Risnawati dan Mari Maharani sangat berharap kerjasama seluruh  pegawai untuk dapat menyukseskan proyek perubahan yang telah dibuat.