Sosialisasi Juklak dan Juknis Produk Tahun 2008/2009

Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keahlian para pemeriksa dalam melaksanakan tugas pemeriksaan dan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan, sehubungan  dengan telah disusunnya Petunjuk Pelaksanaan (JUKLAK) dan Petunjuk Teknis (JUKNIS) Produk Tahun 2008/2009 maka perlu diadakan sosialisasi juknis dan juklak Pemeriksaan atas Pengelolaan Limbah RSUP/RSUD, Juknis pemeriksaan Atas Pengendalian  Pencemaran Udara dari  Sumber Bergerak, Juknis Pemeriksaan Atas Rehabilitasi Hutan dan Lahan, dan Juknis Pemeriksaan Investigatif atas Indikasi Tindak Pidana Korupsi yang mengakibatkan kerugian negara/daerah yang dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan Provinsi Bali,  I Gede Kastawa, S.E., M.M.
Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan pada tanggal 21 s.d. 22 Juli 2009 yang bertempat di ruang belajar Lt.3 Kantor Perwakilan Provinsi Bali, peserta sosialisasi berjumlah 36 orang , materi sosialisasi disampaikan oleh Tortama KN III bapak Soekoyo, dan anggota tim sosialisasi.
Dalam sosialisasi, peserta diharapkan dapat menyerap materi dan dapat memberikan  kontribusi terhadap penyempurnaan Juklak dan Juknis serta memberikan  masukan mengenai kendala yang akan dihadapi dalam implementasinya.