BANGUN SINERGI DENGAN PRAKTISI MEDIA, FKKPB KUNJUNGI PWI BALI

Berita - FKKPB Kunjungi PWIDenpasar, 25 Februari 2015

Forum Koordinasi Kehumasan Provinsi Bali (FKKPB) mulai menunjukkan geliatnya di 2015, dengan melakukan kunjungan ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali.

Kegiatan kunjungan ini merupakan implementasi dari kesepakatan para pengurus dan anggota FKKPB pada rapat yang digelar Jumat (6/2) di Ruang Wiswa Sabha Pratama Kantor Gubernur Bali.

Selain ke PWI Bali, kegiatan yang diikuti oleh sekira 30 orang praktisi kehumasan dari seluruh instansi pemerintah, instansi vertikal, BUMD dan BUMN di Provinsi Bali ini, juga melakukan kunjungan ke beberapa kantor media massa antara lain Bali Post, Kompas TV, Dewata TV, Tribunne Bali dan Nusa Bali.

Kunjungan ini diharapkan dapat membangun komunikasi antara praktisi kehumasan dengan PWI Provinsi Bali sebagai organisasi yang menaungi praktisi media massa di Bali.

Melalui kegiatan ini diharapkan, para praktisi kehumasan yang tergabung dalam FKKPB dapat mengetahui seluk – beluk kerja media, sehingga dapat menghasilkan kerja sama yang baik dan dan saling pengertian antara instansi dan media massa.

Seperti yang sudah diketahui, FKKPB sendiri merupakan forum yang digagas oleh Biro Humas Pemerintah Provinsi Bali dalam dalam rangka memantapkan sinergitas dan koordinasi antar lembaga humas Kabupaten/Kota, instansi vertikal, BUMD dan BUMN.

Forum ini juga akan mengintensifkan pertemuan, khususnya menyikapi isu pemberitaan yang berkembang, terutama yang terkait dengan program pembangunan dan pemerintahan.