MERIAH, PERINGATAN HUT BPK KE-68 DI PERWAKILAN PROVINSI BALI

Berita - HUT BPKDenpasar, Jumat, 16 Januari 2015

Memperingati HUT BPK ke-68, Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali mengadakan kegiatan olahraga bersama di Kantor Perwakilan Provinsi Bali. Kegiatan olahraga bersama dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bali, Arman Syifa.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari 7 s.d. 15 Januari 2015. Olahraga yang dipertandingkan antara lain gateball, futsal, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis dan catur.

Kemeriahan acara peringatan HUT BPK ke-68 terlihat dari antusiasme para pelaksana BPK Perwakilan Bali pada hari pertama kegiatan. Puluhan pegawai ikut berpartisipasi pada pertandingan gateball hari pertama. Gateball sendiri merupakan olahraga yang saat ini sedang digemari oleh para pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali.

Selain menggelar pertandingan olahraga, juga diadakan kegiatan gathering yang dilaksanakan pada 14 Januari 2015. Khusus pada acara gathering, juga dilaksanakan beberapa kegiatan olahraga bersama, antara lain jalan santai, balap karung, menangkap belut dan tarik tambang.

Terlepas dari peringatan HUT BPK ke-68, acara gathering dan olahraga bersama merupakan kegiatan yang sangat baik dalam rangka menjalin relasi dan menjaga hubungan antara sesama karyawan serta untuk mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara  pegawai.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan acara ramah tamah Kepala Perwakilan dengan seluruh pegawai di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Bali, tepat setelah pelaksanaan upacara bendera pada 15 Januari 2015.