PERAYAAN HUT BPK RI KE 67

Perayaan HUT BPK 1 resizeDenpasar, Januari 2014

Keceriaan mewarnai suasana pagi itu, Jumat, 17 Januari 2014. Seluruh pegawai di lingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Bali sudah berkumpul sejak jam 06.00 WITA untuk mengikuti jalan santai dalam rangka Family Gathering Perayaan HUT BPK RI ke 67 Tahun 2014. Selesai jalan santai yang dilepas oleh Kepala Perwakilan (Arman Syifa) dengan rute mengitari lapangan Puputan Niti Mandala, Renon, seluruh pegawai mengikuti senam aerobik di lapangan kantor perwakilan.

 

Perayaan HUT BPK 4 resizeKemeriahan terus berlanjut. Acara berikutnya adalah lomba balap karung, tarik tambang dan makan kerupuk, dilanjutkan dengan acara puncak perayaan HUT BPK di auditorium kantor perwakilan. Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan mengungkapkan bahwa acara semacam ini sangatlah penting dilakukan untuk saling mengakrabkan sesama pegawai. “Sekaligus sebagai sarana refreshing dan olahraga, sekedar pelepas lelah dari rutinitas kerja sehari-hari,” ujar Kepala Perwakilan diiringi tepuk tangan seluruh pegawai.

 

Sebagai simbol perayaan ulang tahun, Kepala Perwakilan memotong tumpeng dan memberikan potongan pertama kepada Made Sudarta (Staf Sub Bagian Umum) dan Titiek Murtiastuti (Staf Sub Auditorat Bali II) yang terpilih sebagai pegawai dengan absensi paling tertib. Acara dilanjutkan dengan pengumuman lomba bulutangkis, tenis meja, karaoke, catur, tarik tambang, balap karung dan makan kerupuk, yang diselingi dengan pengambilan undian doorprize. Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama.