SERAH TERIMA JABATAN KEPALA PERWAKILAN PROVINSI BALI

SERTIJAB KALAN 1 17 OKT 2013_resize

Seminyak, Oktober 2013

Pergantian pemimpin kembali terjadi di Perwakilan Provinsi Bali. Secara resmi, pergantian pemimpin tersebut diwujudkan dalam kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan dari Kepala Perwakilan lama (Efdinal, SE., MM.) kepada Kepala Perwakilan baru (Arman Syifa, M.Acc, Ak,) yang berlangsung pada 17 Oktober 2013 lalu di Hotel Puri Saron, Seminyak, Bali. Penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penyerahan memori akhir jabatan dilakukan di hadapan Anggota BPK (DR. H. Rizal Djalil).

Dalam acara tersebut, turut hadir Anggota Komisi XI DPR (I Gusti Agung Rai Wirajaya), Auditor Utama VI BPK (Sjafrudin Mosii), Gubernur Bali (I Made Mangku Pastika), para Bupati, Ketua DPRD se-Provinsi Bali, Kapolda Bali, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta para Kepala Perwakilan BPK di lingkungan Auditorat Keuangan Negara (AKN) VI.

Anggota BPK dalam sambutannya mengatakan, untuk kesekian kalinya, BPK melaksanakan penyegaran pimpinan. “Untuk Bapak Efdinal yang menjadi Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten, akan menghadapi tantangan yang lebih besar yaitu menghadapi daerah yang sedang menjadi perhatian publik. Diharapkan dapat menyesuaikan diri dan bekerja berdasarkan aturan yang berlaku. Untuk Bapak Arman Syifa, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik. Kalau menghadapi suatu permasalahan, hendaknya bisa berkonsultasi ke kantor pusat,” ujar Anggota BPK.

Gubernur Bali dalam sambutannya mengungkapkan, pergantian Kepala Perwakilan adalah momentum untuk meningkatkan kinerja dan memantapkan koordinasi pengawasan dengan seluruh instansi di wilayah kerja. Gubernur Bali juga memberikan apresiasi terhadap kerjasama BPK dengan stakeholders dan berharap agar kerjasama tersebut dapat berjalan lebih baik untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik khususnya di Provinsi Bali.