SELAMAT JALAN, GEK..

Denpasar, Agustus 2012

Hari itu (Jumat, 31 Agustus 2012) isak tangis merobek pagi mengiringi kepergian sahabat tercinta, I Gusti Ayu Lusidiantari Dewi atau Gek Lusi. Segera kabar beredar dengan cepat, menyampaikan berita duka kepada seluruh penghuni kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Bali. Gek Lusi meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Denpasar setelah sekian lama menderita sakit.

Keesokan harinya (Sabtu, 1 September 2012) segera diadakan upacara makingsan di geni (pembakaran jenazah -red) sesuai dengan penghitungan hari baik menurut kepercayaan umat Hindu. Upacara yang dilaksanakan di Desa Sukasada, Kabupaten Buleleng ini dihadiri oleh keluarga, kerabat, para pejabat struktural dan karyawan BPK RI Perwakilan Provinsi Bali. Upacara Ngaben akan dilaksanakan kemudian, menunggu penghitungan hari baik sesuai kepercayaan yang dianut.

Gek Lusi adalah staf Sub Auditorat Bali I yang dikenal ramah, baik dan berpembawaan riang. Kehadirannya selalu mampu membuat suasana ceria dengan banyolan khasnya yang centil dan kemayu. Kini, tawa dan senyumnya telah tiada.. Mengiringi raganya yang telah berpulang ke sisi Sang Hyang Widhi Wasa. Selamat jalan, gek cantik.. Semoga jiwamu tenang di sisi-Nya.