RAMAH TAMAH KEPALA PERWAKILAN DAN PEGAWAI DALAM RANGKA SYUKURAN HUT BPK RI KE-65

Denpasar, Januari 2012

             Peringatan HUT BPK RI ke-65 masih berlanjut. Kali ini, ramah tamah Kepala Perwakilan dengan seluruh pegawai dalam rangka syukuran HUT BPK RI ke-65 digelar pada Jumat, 20 Januari 2012. Setelah senam pagi, acara syukuran dimulai di auditorium kantor perwakilan.

            Acara dibuka oleh laporan kegiatan dari Kepala Sekretariat (Ruslan) yang berlaku sebagai Ketua Panitia HUT. Dalam laporannya, Kepala Sekretariat menyampaikan bahwa Perwakilan Provinsi Bali telah mengadakan 10 lomba pada 4-5 Januari 2012 lalu. ”Dari 10 lomba yang telah dilaksanakan, 6 diantaranya dijuarai oleh tim Sekretariat, 2 lomba oleh Sub Auditorat Bali I, 1 lomba oleh Sub Auditorat dan 1 lomba yang bersifat individu. Jadi bisa terlihat, juara umumnya adalah tim Sekretariat. Penyerahan piala juara umum sudah dilaksanakan pada acara Gathering Pegawai pada Jumat, 6 Januari 2012 lalu yang juga dihadiri oleh Anggota IV BPK RI, Bapak Ali Masykur Musa,” ujar Kepala Sekretariat.

            Kelar laporan dari Kepala Sekretariat, menyusul sambutan Kepala Perwakilan. Kepala Perwakilan menyatakan apresiasi tinggi atas terselenggaranya acara ini sekaligus mengumumkan bahwa pada tanggal 17 Januari 2012 lalu, Perwakilan Provinsi Bali menerima penghargaan dari Ketua BPK RI sebagai Peringkat II Satuan Kerja Pemeriksaan dengan Kinerja Terbaik Tahun 2011. Acara berjalan meriah saat diputar slide berisi foto-foto rangkaian acara HUT dan video saat upacara bendera peringatan HUT pada Selasa, 17 Januari 2012 lalu. Suasana kekeluargaan terasa kental, terutama saat para pejabat struktural dan pegawai turut menyumbangkan suara dan berjoget bersama. Tak lupa, acara yang paling ditunggu yakni pengumuman pemenang lomba.