SELAMAT JALAN SAHABAT

BPK Perwakilan Provinsi  Bali dirundung duka. Suasana duka tersebut menyelimuti hati dan pikiran seluruh pegawai Perwakilan Provinsi Bali karena salah seorang rekan mereka, I Putu Ginatra,  meninggal dunia tanggal 23 September yang lalu.  Beliau meninggal di Rumah Sakit Pringadi Medan setelah beberapa hari dirawat secara intensif.

Sebelumnya beliau telah beberapa kali dirawat di beberapa rumah sakit baik di Kota Denpasar dan terakhir di Medan karena kondisi kesehatannya tak kunjung membaik.

Beliau dikenal sebagai pegawai yang humoris oleh rekan-rekannya di kantor, sehingga kehadiran beliau membuat suasana menjadi santai dengan celetukan-celetukannya. Penampilannya yang khas dengan kumis tebal menghiasi wajahnya.

Tepat pada hari Jumat tanggal 23 September 2011 jenazahnya dimakamkan di kampung halamannya tempat dimana dia menghabiskan masa kecilnya. Dinaungi sebatang pohon sebagai peneduh pusaranya tempat sementara jenazahnya bersemayam sebelum diaben suatu saat nanti menunggu hari baik menurut penanggalan Bali.

Turut mengantarkan jenazahnya ke peraduan terakhirnya Kepala Perwakilan dan pejabat struktural lainnya beserta rekan-rekannya di Perwakilan Provinsi Bali. Tak lupa Kalan beserta rombongan berdoa di pusara sebelum kembali ke Denpasar.

Selamat jalan rekan kami, semoga engkau diterima di sisi-Nya dan diberi tempat yang layak sesuai amalmu.

Denpasar, September 2011