BPK Maknai Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI dengan Satukan Tekad Mewujudkan BPK Hebat, untuk Nusantara Baru Indonesia Maju 

Denpasar, 17 Agustus 2024 – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan ini marilah kita maknai dengan kontribusi nyata melalui peningkatan kualitas dan manfaat hasil pemeriksaan untuk mencapai tujuan negara. Hal itu disampaikan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Satria Perwira selaku Inspektur Upacara, saat membacakan sambutan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024, Sabtu (17/08).

Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”, merefleksikan semangat bangsa Indonesia yang sedang bertransisi, bersinergi, dan berkolaborasi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Upacara bendera dilaksanakan secara khidmat di halaman kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali dan diikuti oleh seluruh pegawai. Ketua BPK mengingatkan agar kolaborasi dan sinergi dengan seluruh satuan kerja yang ada di BPK dapat dioptimalkan, sehingga hasil yang sudah baik dapat terus ditingkatkan guna menguatkan kepercayaan pemangku kepentingan serta kredibilitas BPK, baik di tataran nasional maupun global.