BPK Bali Laksanakan Exit Meeting Pemeriksaan Interim atas LKPD TA 2023 pada 8 Pemerintah Kabupaten di Bali

Denpasar, 06 Maret 2024 – Mengakhiri Pemeriksaan Interim atas LKPD TA 2023, Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Satria Perwira, hadir dalam exit meeting Pemeriksaan Interim LKPD TA 2023 pada Pemerintah Kabupaten Karangasem dan Pemerintah Kabupaten Buleleng pada hari Jumat (01/03). Untuk exit meeting Pemeriksaan Interim LKPD TA 2023 Kabupaten Karangasem, Kepala Perwakilan Bali diterima langsung oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana, Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa, beserta jajaran di Kantor Bupati Karangasem.

Sementara itu, untuk exit meeting Pemeriksaan Interim LKPD TA 2023 Kabupaten Buleleng, Kepala Perwakilan Bali diterima oleh Pj Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, beserta jajaran di rumah dinas Bupati Buleleng. Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan Bali menyampaikan beberapa poin hasil pemeriksaan kepada pemerintah daerah.

Kegiatan exit meeting dilanjutkan pada Hari Senin (04/03) untuk Pemeriksaan Interim LKPD TA 2023 Kabupaten Badung. Kepala Perwakilan Bali diterima oleh Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, beserta jajaran. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Bupati Badung.

Sedangkan untuk exit meeting di 5 Pemerintah Kabupaten lainnya, yaitu Pemerintah Kabupaten Jembrana, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Bangli, Kabupaten Klungkung, dan Kabupaten Gianyar, Kepala Perwakilan Bali diwakili oleh Kepala Subauditorat beserta Pejabat Fungsional Pemeriksa Madya di BPK Bali. Kegiatan exit meeting ini menandai berakhirnya pemeriksaan lapangan Tim Pemeriksa BPK untuk pemeriksaan interim dan akan dilanjutkan pada Pemeriksaan Terinci setelah Pemerintah Daerah menyampaikan Laporan Keuangan Unaudited ke BPK.