BPK Perwakilan Bali Gelar Upacara Bendera dan Syukuran HUT ke-77 BPK RI

Denpasar, 17 Januari 2024 – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Bali menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 BPK, Rabu (17/1). Upacara yang digelar di halaman kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali tersebut dipimpin oleh Kepala Perwakilan, I Gusti Ngurah Satria Perwira.

Membacakan amanat Ketua BPK RI Isma Yatun, I Gusti Ngurah Satria Perwira menyampaikan bahwa HUT ke-77 BPK merupakan momentum untuk mengevaluasi dan merefleksikan kembali apa saja yang telah BPK lakukan serta menyiapkan rencana ke depan untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada.

“Integrasi dan sinergi seluruh insan BPK adalah fondasi utama keberhasilan BPK untuk terus bertumbuh dan menginspirasi,” ujar I Gusti Ngurah Satria Perwira.

Usai upacara bendera, dilanjutkan dengan syukuran bersama pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali. Acara syukuran tersebut diawali dengan pengarahan dari Kepala Perwakilan. I Gusti Ngurah Satria Perwira menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.

“Saya mengapresiasi kerja keras dan dedikasi seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali. Saya berharap, kerja keras dan dedikasi tersebut akan terus ditingkatkan di masa mendatang,” ujar I Gusti Ngurah Satria Perwira.

Acara syukuran berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. Seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali tampak antusias mengikuti acara tersebut.