Pengarahan Penguatan Nilai Dasar BPK oleh Wakil Ketua BPK RI di BPK Bali

Denpasar, 27 November 2023 – Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Dr. Hendra Susanto S.T., M.Eng., M.H., CFrA, CSFA, CIAE, CGCAE, CertDA hadir memberikan pengarahan  penguatan nilai dasar BPK di Aula Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali, Senin 27 November 2023. 

Wakil Ketua BPK RI menyampaikan bahwa Sidang BPK telah menyetujui pengembangan “Trilogi Pembangunan Integritas” dan penerapan fraud control system untuk menguatkan implementasi nilai dasar BPK, yaitu Independensi, Integritas dan Profesionalisme.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua BPK mengingatkan seluruh pegawai untuk bertanggung jawab dalam penerapan nilai dasar BPK serta mematuhi semua ketentuan termasuk Kode Etik dan disiplin pegawai. Selain itu, Hendra Susanto juga berharap pegawai dapat turut serta membantu proses penegakan integritas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hadir dalam acara ini Inspektur Utama BPK, I Nyoman Wara; Kepala Badan Diklat PKN BPK,  Suwarni Dyah Setyaningsih; Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Satria Perwira; para pejabat struktural dan fungsional, serta seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Bali.