PISAH SAMBUT KEPALA PERWAKILAN DENGAN PEGAWAI PERWAKILAN PROVINSI BALI

sertijab sore - WEBDenpasar, Oktober 2010
 Tawa dan haru menghiasi auditorium kantor Perwakilan Provinsi Bali malam itu, Jumat, 8 Oktober 2010. Setelah pada pagi harinya dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan antara I Gede Kastawa, SE., MM. (kini menjabat sebagai Kepala Auditorat II.A) dengan Drs. Muzakkir (semula Kepala Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan), malam harinya digelar pisah sambut yang dihadiri oleh para pejabat struktural dan seluruh pegawai Perwakilan Provinsi Bali.
 Acara berjalan dengan penuh suasana kekeluargaan dan keakraban. Kepala Auditorat II.A tampak surprise saat diputar slide foto-foto serta film pendek berisi testimonial para pejabat struktural dan pegawai tentang dirinya. Sebagai balasan, dalam sambutannya, Kepala Auditorat II.A membacakan beberapa pantun yang beliau buat sendiri yang sebagian besar isi pantun mengutarakan keberatan hati beliau meninggalkan Perwakilan Provinsi Bali.
 “Perwakilan Provinsi Bali memang unik. Tak seperti Perwakilan lain, di Perwakilan Provinsi Bali unsur penunjang menjadi unsur penting yang tak bisa dikesampingkan mengingat begitu banyaknya pejabat dan tamu penting yang berkunjung. Untuk itu, dibutuhkan pelayanan yang prima,” ujar Kepala Auditorat II.A dalam pidatonya. Sementara itu, Kepala Perwakilan Provinsi Bali yang baru menyatakan optimisme yang tinggi bahwa dengan SDM yang telah dimiliki dan teruji kualitasnya, Perwakilan Provinsi Bali dapat menjaga mutu hasil pemeriksaan serta kegiatan penunjang dan pendukung untuk tetap terjaga dengan baik di bawah kepemimpinannya. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.