BUKA BERSAMA DAN PERPISAHAN PEGAWAI BPK RI PERWAKILAN PROVINSI BALI

ppisahan & bk bsama - 27 agst 2010Denpasar, Agustus 2010
 Mengisi Ramadhan tahun ini, BPK RI Perwakilan Provinsi Bali mengadakan buka bersama sekaligus perpisahan pegawai yang akan bertugas di tempat baru. Pegawai yang akan mutasi adalah Sutardi, SE. dan Ardani Mutia Jati (mutasi ke Perwakilan Sumatera Barat), Fitrie Taurusia, SH. (ke Biro SDM), Dadan Hendrawan, SH. (ke Direktorat Utama Binbangkum) dan Cicik Sajekti, SH. (ke Perwakilan NTB).
 Buka bersama dan perpisahan pegawai digelar pada Jumat, 27 Agustus 2010 di Auditorium Kantor Perwakilan Provinsi Bali. Acara yang dihadiri Kepala Perwakilan (I Gede Kastawa, SE., MM.) beserta istri (Zahara Kastawa), para pejabat struktural serta seluruh pegawai baik muslim maupun non muslim berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan. Kepala Seksi Bali II.A (M. Agus Arifin, SE., Ak) dan Kepala Perwakilan memeriahkan suasana dengan menyumbangkan suara menyanyikan sebuah lagu.
 “Dalam bulan suci ini hendaknya menjadi waktu yang tepat bagi kita untuk merenung dan introspeksi diri. Kepada pegawai yang akan melaksanakan tugas di tempat baru, saya ucapkan selamat bertugas, semoga dimanapun anda berada tetap dapat berkarya dengan maksimal,” ujar Kepala Perwakilan saat didaulat untuk memberikan sepatah dua patah kata. Sementara itu, Dadan Hendrawan, SH., sebagai perwakilan dari pegawai yang dimutasi menyatakan bangga telah menjadi bagian dari keluarga besar Perwakilan Provinsi Bali dan semoga tali silaturahim tetap dapat terjaga meski sudah tidak bertugas di Kantor Perwakilan Provinsi Bali lagi. Acara ditutup dengan pemberian cinderamata, foto bersama dan saling bersalaman tanda perpisahan.