Pengembangan Komunitas Unggulan: BPK Bali Kuat Bermatra menuju WBBM

Denpasar (17/06) – “BPK Bali Kuat Bermatra menuju WBBM” merupakan tema yang diangkat dalam kegiatan Pengembangan Komunitas Unggulan (PKU) yang dilaksanakan oleh BPK Perwakilan Provinsi Bali, Rabu, 17 Juli 2023 di Duta Orchid Garden, Denpasar. 

Kegiatan dibuka oleh Plt. Kepala Perwakilan Bali, I Gusti Ngurah Satria Perwira, bersamaan dengan penandatanganan komitmen bersama mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan para Pejabat Struktural dan Pemeriksa Madya di BPK Perwakilan Provinsi Bali. Sebelumnya BPK Bali telah meraih  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  di tahun 2021.

“Bermatra yang berarti bergerak bersama/bertransformasi, merupakan perwujudan dari keinginan seluruh jajaran pegawai BPK Perwakilan Bali untuk dapat bersama-sama menjadi lebih baik, dalam berkomunikasi dan bekerjasama, serta dalam pelayanan publik. 

Guna melatih dan meningkatkan kerjasama, konsentrasi, dan kreativitas tim, dilakukan simulasi permainan seperti Bomb Squad dan Spider Line pada kegiatan Team Buliding, yang bertujuan untuk menciptakan ikatan yang lebih kuat di antara anggota tim.