LOMBA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-65 PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

lomba 17 agst 2010Denpasar, Agustus 2010
 Untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Ke-65 Proklamasi Kemerdekaan RI, BPK RI Perwakilan Provinsi Bali menggelar beberapa lomba yang diikuti oleh pejabat struktural dan pegawai perwakilan. Rangkaian lomba telah digelar sejak awal Agustus 2010 berupa bulutangkis ganda putra dan single putri, tenis lapangan, tenis meja, catur, gaple, futsal,  Play Station (PS) dan karaoke.
 Kegiatan yang digelar setiap tahun ini selain untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun RI ke-65 juga bertujuan untuk mengakrabkan dan mempererat ikatan kekeluargaan antar pegawai di lingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Bali sehingga tidak ada jarak antara pejabat dengan staf.
 Pemenang lomba diumumkan sesaat setelah upacara peringatan pada 17 Agustus 2010 selesai. Pemenang (secara berurutan) pada bulutangkis ganda putra adalah Erikson Simbolon & Adi – Wahyu Hidayat & Didik Arifin, pemenang bulutangkis single putri adalah Dwitiya Nareswari – Adriana Billy, pemenang tenis lapangan I Gede Kastawa & Nelson Ambarita – Erikson Simbolon & Mahendra, pemenang tenis meja adalah I Putu Ginatra & Adi – I Made Sudarta & I G A Agung Brahmarawan, pemenang catur adalah Joseph Sinaga – Erikson Simbolon, pemenang gaple adalah I Gede Kastawa & Joseph Sinaga – I Putu Wisudhantara & Zainal Abidin, pemenang futsal adalah Tim II – Tim I, pemenang Play Station (PS) adalah Vanny Lucas de Haan – Arif, pemenang karaoke adalah Danto Prasetya, Agus Arifin dan I B K Sidhastu. Keluar sebagai juara umum adalah Kepala Perwakilan, I Gede Kastawa, SE., MM., yang telah berhasil meraih 2 medali emas.