Terima Kunjungan dari Politeknik Negeri Semarang, Sutriono ajak Para Mahasiswa Berkenalan Dengan BPK RI

Denpasar, 07 Februari 2023 –Pasca pandemi Covid-19 dan resmi dicabutnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat per 31 Desember 2022, BPK Perwakilan Provinsi Bali kembali menerima kunjungan dari sekolah maupun kampus ke kantor Perwakilan Bali. Pada kesempatan ini, kampus yang mengunjungi Kantor Perwakilan Bali adalah Politeknik Negeri Semarang (Polines).

Rombongan mahasiswa Polines diterima oleh Kepala Subbagian Humas dan TU Sutriono. Sebanyak kurang lebih 80 mahasiswa diajak berkenalan dengan BPK RI dalam acara kunjungan tersebut. Sutriono menjelaskan bahwa BPK selalu berupaya untuk ‘leading by example’ dimana BPK diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi pemerintahan yang lain dalam pengelolaan keuangan negara yang baik.

Kegiatan kunjungan dikemas dalam bentuk talkshow dengan moderator oleh staf Subbagian Humas dan TU Angga Anjarsari. Acara ini merupakan salah satu bentuk public awareness campaign untuk mengenalkan BPK kepada masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat mengedukasi masyarakat khususnya mahasiswa tentang peran BPK dalam mendorong transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan pemerintah.