Satria Perwira Membuka Diklat Persiapan Pemeriksaan LKPD TA 2022

Denpasar, 16 Januari 2023 – Mengawali Tahun 2023, BPK Perwakilan Provinsi Bali bekerja sama dengan BDPKN Bali menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Persiapan Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2022 di Kantor Perwakilan Provinsi Bali.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Subauditorat Bali I, I Gusti Ngurah Satria Perwira. Dalam sambutannya, Satria Perwira menyampaikan kebijakan dan harapan penugasan LKPD TA 2022 dari pimpinan yaitu Anggota VI BPK, Tortama KN VI, serta Kepala Perwakilan Provinsi Bali. Selain itu, Satria Perwira juga menyampaikan arahan pimpinan tentang pentingnya keseragaman Laporan Keuangan yang akan disampaikan oleh Pemerintah Daerah kepada BPK.

Diklat ini dibagi menjadi 2 kelas dan diikuti oleh 111 peserta. Adapun narasumber dalam diklat ini adalah Pemeriksa Madya Gusti Ngurah Kawindra dan I Gusti Agung Gde Parwata serta Pemeriksa Muda Laurensius Indro Prakoso dan I Gede Wiprada Pasupati. Diklat diselenggarakan selama 4 hari mulai tanggal 16 s.d 19 Januari 2023.