Peringati HUT ke-51 KORPRI, BPK Perwakilan Provinsi Bali Laksanakan Upacara Bendera

Denpasar, 29 November 2022 –  Sejak pertama kali berdiri, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas, dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara. Demikian disampaikan oleh Kepala Subbagian Umum dan TI BPK Perwakilan Provinsi Bali Ida Bagus Ketut Sidhastu selaku inspektur upacara saat membacakan sambutan dari Ketua KORPRI BPK RI dalam rangka peringatan HUT ke-51 KORPRI di halaman kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali.

Sidhastu juga menyampaikan bahwa ekspektasi masyarakat saat ini terhadap peningkatan kapasitas pelayan publik dan kualitas layanan publik sangat besar. Hal ini menghadirkan tantangan kepada segenap anggota KORPRI untuk senantiasa menjaga sikap, memberikan perhatian serta menjaga tindakan di manapun kita berada.

Peringatan HUT ke-51 KOPRI ini mengangkat tema ‘KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri’. Diharapkan untuk seluruh anggota KORPRI di Lingkungan BPK RI supaya konsisten untuk saling menguatkan sehingga semboyan KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri akan menjadi suntikan energi dan motivasi untuk mengokohkan sinergi kolaborasi dalam mencapai tujuan KORPRI.