WAHYU PRIYONO : NILAI DASAR BPK BUKAN HANYA SEKEDAR SLOGAN

Denpasar, 19 Juli 2022 – dalam rangka meningkatkan sinergitas di internal BPK Perwakilan Provinsi Bali, Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Bali Wahyu Priyono menggelar coffee morning bersama seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali di Aula Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali. Kegiatan ini mengambil tema “Membangun komunikasi, kebersamaan dan kekompakan”.

Pada acara tersebut, dilaksanakan juga penandatanganan Pakta Kepatuhan Terhadap Nilai Dasar BPK oleh seluruh pejabat struktural di BPK Perwakilan Provinsi Bali. “Penandatangan pakta kepatuhan ini adalah pengingat kepada diri kita masing-masing bahwa nilai dasar BPK bukan hanya sekedar slogan tapi hendaknya menjadi suatu nilai yang tertanam dalam hati kita dan tercermin dalam perilaku sehari-hari untuk menjaga marwah BPK”, tegas Wahyu Priyono dalam kesempatan tersebut.

Tak hanya itu, Wahyu Priyono juga mengapresiasi seluruh pegawai atas terlaksananya kegiatan di Semester I Tahun 2022. Tak lupa diingatkan juga mengenai budaya kerja BPK Perwakilan Provinsi Bali yaitu KUAT yang merupakan akronim dari Kuat dan inovatif, Unggul, Akuntabel, dan Transparan kepada seluruh pegawai agar selalu disosialisasikan dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.