KEPALA PERWAKILAN PROVINSI BALI KUNJUNGI KANTOR PERWAKILAN OMBUDSMAN PROVINSI BALI

Denpasar, 15 September 2021 – Dalam rangka membangun koordinasi dan memperkenalkan tugas dan fungsi BPK, Kepala Perwakilan Provinsi Bali Wahyu Priyono didampingi Kepala Sekretariat Perwakilan, Kepala Subauditorat Bali I, dan Kepala Subauditorat Bali II mengunjungi Kantor Perwakilan Ombudsman Provinsi Bali. Rombongan diterima oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Bali, Umar Ibnu Alkhatab beserta jajaran.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas hal-hal terkait tugas dan fungsi BPK untuk dapat lebih dipahami oleh stakeholder. Selain itu juga Kepala Perwakilan Provinsi Bali menjelaskan lebih rinci terkait struktur organisasi BPK Perwakilan Provinsi Bali. Dengan kunjungan ini, diharapkan stakeholder dalam hal ini Ombudsman Perwakilan Provinsi Bali dapat mengenal BPK dengan lebih baik.

Selain itu, Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Bali menyampaikan dukungannya dalam rangka pembangunan zona integritas di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali. Beliau menyampaikan bahwa pembangunan zona integritas di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali sangat baik sehingga beliau mendukung BPK Perwakilan Provinsi Bali untuk meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).