ANGGOTA VI BPK RI RESMI MELANTIK WAHYU PRIYONO SEBAGAI KEPALA PERWAKILAN PROVINSI BALI YANG BARU

Denpasar, 14 Juni 2021 – Bertempat di Ballroom The Trans Resort Bali, Anggota VI BPK/Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara VI Harry Azhar Azis memimpin rangkaian prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan (Kalan) BPK Perwakilan Provinsi Bali dari Sri Haryoso Suliyanto kepada Wahyu Priyono. Pelaksanaan Sertijab Kalan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memori jabatan dari Sri Haryoso selaku Kalan BPK Bali periode semester II Tahun 2018 s.d semester II Tahun 2021 kepada Wahyu Priyono yang pada kesempatan tersebut hadir secara virtual.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Auditor Utama Keuangan Negara VI Dori Santosa, Gubernur Bali Wayan Koster, Kepala Daerah di wilayah Provinsi Bali, Ketua DPRD se- Provinsi Bali, dan pimpinan instansi vertikal di wilayah Provinsi Bali. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Dalam sertijab tersebut, Anggota VI BPK menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Sri Haryoso yang akan menjalani tugas barunya di BPK Pusat sebagai Pemeriksa Ahli Utama di Auditorat Keuangan Negara (AKN) VI. Menurutnya, Sri Haryoso dikenal sebagai salah satu pimpinan yang sangat dekat dengan pegawai lainnya. Beliau juga meyakini bahwa Wahyu Priyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kalan BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, mampu untuk melanjutkan apa yang telah diraih BPK Perwakilan Provinsi Bali dan menjadi lebih baik lagi.