Diklat Etika Perilaku Dan Kepemimpinan

JRPedit

Denpasar, 6 Oktober 2009
 
Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai (SDM) yang memiliki  pengetahuan dan ketrampilan yang memadai dalam etika, prilaku dan kepemimpinan, maka perlu diadakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) tentang Etika, Prilaku dan Kepemimpinan, khususnya untuk para pejabat dan para Auditor di lingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Bali. Diklat dilaksanakan selama  2 (dua) hari yaitu tanggal 5 dan 6 Oktober 2009 bertempat di lantai III Ruang Belajar Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi  Bali, yang dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan Provinsi Bali, I Gede Kastawa, S.E., M.M .
Tujuan pelaksanaan diklat ini adalah untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam beretika perilaku, dalam menjalin komunikasi yang efektif, mampu berbicara di depan forum serta memiliki jiwa kepemimpinan bagi para pegawai  BPK RI di lingkungan Perwakilan Provinsi Bali.
Diklat Etika Perilaku dan Kepemimpinan yang diikuti oleh para pegawai serta para pejabat struktural sebanyak 20 orang ini, pelaksanaannya bekerjasama dengan Sekolah Kepribadian John Robert Powers Denpasar dengan materi diklat  yaitu Personal & Team Motivation, Effective Communication, Excellent Leader, Business Etiquette dan Business Presentation. Diklat ditutup oleh Kepala Sekretariat Perwakilan Provinsi Bali, I Putu Wisudhantara, S.E., M.M. yang diakhiri dengan foto bersama sekaligus mempraktekkan ilmu yang diberikan oleh para insrtuktur dari John Robert Powers Denpasar.