BPK Perwakilan Bali Tingkatkan Manajemen Pemeriksaan Internal melalui “Portal Subauditorat Bali”

BPK RI telah memiliki sebuah platform kolaborasi sejak tahun 2015 yang dapat diakses melalui tautan www.portal.bpk.go.id dengan tagline “Berkolaborasi dengan semua orang dan semua tim dalam organisasi kita untuk mencapai kinerja dan prestasi yang lebih tinggi”, Portal BPK RI hadir untuk mempermudah komunikasi dan akses data dalam menunjang tugas para pelaksana BPK RI.

Sebagai tindak lanjut hadirnya portal tersebut, BPK Perwakilan Provinsi Bali melakukan pengembangan lanjutan Portal Subauditorat Bali. Portal Subauditorat Bali merupakan kanal informasi dalam rangka peningkatan manajemen pemeriksaan internal perwakilan. Ragam konten yang disajikan dapat dengan mudah diakses dan diunduh, dan lebih lanjut akan terus berkembang melalui masukan dan unggahan dari para pemeriksa sehingga konten dalam portal kolaborasi ini dapat terus mutakhir dan sesuai kebutuhan pemeriksaan. Tidak hanya konten, melalui Portal Subauditorat Bali para pemeriksa juga dapat berinteraksi dalam bentuk diskusi, tanya jawab, dan chat sebagai media knowledge transfer.

Semoga pengembangan Portal Subauditorat Bali ini dapat memberikan manfaat dan menunjang tugas pemeriksaan yang dilakukan.