KEPALA PERWAKILAN TERIMA KUNJUNGAN MAHASISWA PANCASAKTI TEGAL

Denpasar, 7 November 2017 – Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Bali, Yulindra Tri Kusumo Nugroho, pada Selasa (07/11) menerima kunjungan Mahasiswa dan Dosen Universitas Pancasakti Tegal. Dalam kunjungan kali ini, delegasi kunjungan Mahasiswa dan Dosen Universitas Pancasakti Tegal dipimpin oleh Budi Susetyo, Wakil Dekan Bidang Keuangan Universitas Pancasakti Tegal.

Sebagai pembuka adalah sambutan dari Kepala Subauditorat Bali I, Donny Ramli mewakili Kepala Perwakilan. Setelah itu giliran Wakil Dekan bidang keuangan, Toni Budi Susetyo menyampaikan tujuan dan maksud kunjungan. Selanjutnya, Kepala Subauditorat Bali I, Donny Ramli memberikan pemaparan mengenai BPK RI secara umum meliputi Landasan Hukum BPK RI secara Konstitusional dan Operasional, Kedudukan BPK Berdasarkan UUD 45 sebelum dan sesudah amandemen, Tugas BPK, Wewenang BPK, Visi dan Misi BPK, Struktur Organisasi BPK, Keanggotaan BPK RI dan Lingkup Tugasnya dan profil BPK RI Perwakilan Provinsi Bali.

Kunjungan ini merupakan sarana untuk public awareness bagi BPK, sekaligus juga untuk mengenalkan BPK secara umum dan BPK Perwakilan Provinsi Bali secara khusus kepada akademisi.

Pada acara ini dihadiri Kepala Perwakilan Provinsi Bali yang dalam pertemuan ini didampingi oleh Kepala Subauditorat Bali I, Donny Ramli dan Kepala Subbagian Humas dan TU Kepala Perwakilan Provinsi Bali, Ida Ayu Putu Risnawati. Mahasiswa tampak antusias melontarkan pertanyaan pada sesi tanya jawab. Setelah kurang lebih dua jam, pertemuan diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama. (Yd)