KEPALA PERWAKILAN BPK BALI HADIRI UPACARA DAN SYUKURAN ULANG TAHUN BPKP YANG KE-33

Berita HUT BPKP

Denpasar, 31 Mei 2016 – Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Bali, Dori Santosa, pada Senin (30/5) menghadiri Upacara dan Syukuran Ulang Tahun BPKP yang Ke-33. Kepala Perwakilan hadir sebagai tamu undangan dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor BPKP Perwakilan Bali ini. Selain Kepala Perwakilan, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Kejaksaan Negeri,  Wakil Kapolda Bali dan Inspektorat se-Provinsi Bali.

Dalam Kesempatan yang sama diselenggarakan syukuran dan potong kue oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali, Sudiro didampingi oleh pejabat dijajaran BPKP Perwakilan Bali serta penyerahan cendramata pada pegawai purna tugas dan CPNS di lingkungan BPKP Perwakilan Bali dan penyerahan piagam kepada Kepala Perwakilan BPK Bali mewakili tim Futsal BPK yang meraih juara I Futsal BPKP CUP dalam rangka HUT ke-33 BPKP.

Kehadiran Kepala Perwakilan dalam dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud nyata dari upaya BPK Perwakilan Provinsi Bali untuk terus menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan para pemangku kepentingan.