BERIKAN LAYANAN TERBAIK, BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI KERJA SAMA DENGAN PT GARUDA INDONESIA

berita GDenpasar, 2 Maret 2016 – Sebagai salah satu upaya memberikan kemudahan pelayanan kepada pegawai khususnya dalam melakukan pembelian tiket pesawat, hari ini (Selasa, 2/3) BPK Perwakilan Provinsi Bali melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Garuda Indonesia Perwakilan Bali.

Perjanjian kerja sama kedua belah pihak ini terkait dengan corporate sales, yaitu suatu program untuk memberikan kemudahan pelayanan dan fasilitas kepada perusahaan/instansi yang menjadi mitra bisnis Garuda Indonesia.

Perjanjian kerja sama dari pihak BPK Perwakilan Provinsi Bali ditandatangani langsung oleh Kepala Perwakilan, Dori Santosa. Adapun dari pihak Garuda Indonesia diwakili oleh General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Perwakilan Bali, Micky Irfandi A.S.

Dalam sambutan sebelum penandatanganan kerja sama, Kepala Perwakilan mengatakan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat memberikan benefit kepada pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali, baik itu dalam tugas pemeriksaan maupun nonpemeriksaan. Kedepannya diharapkan para pegawai dapat memanfaatkan kerja sama ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat mendukung tugas dan fungsi di unit kerja masing-masing.

Kerja sama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dengan BPK Perwakilan Provinsi Bali sendiri sebenarnya bukan hal yang baru. Kerja sama kedua belah pihak setidaknya sudah berlangsung selama 10 tahun terakhir, yang diperbaharui setiap satu tahun.

Bagi BPK Perwakilan Provinsi Bali kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. jelas memiliki banyak keuntungan, diantaranya kemudahan dalam pembelian tiket, potongan harga, fasilitas penambahan bagasi, kemudahan pelayanan di kantor Garuda Indonesia dan lain sebagainya.

Ikut hadir menyaksikan penandatanganan kerja sama ini sekira 30 orang pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali dan segenap jajaran struktural PT Garuda Indonesia Perwakilan Bali.