KEPALA PERWAKILAN HADIRI MALAM APRESIASI PERINGATAN HUT KOTA DENPASAR KE-228

HUT Kota Denpasar 228Denpasar, 1 Maret 2016 – Sebagai bagian dari peringatan HUT Kota Denpasar Ke-228, pada Senin (29/2) Pemerintah Kota Denpasar mengadakan kegiatan perayaan, yang disebut sebagai Malam Apresiasi Seni dan Budaya. Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Bali, Dori Santosa berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut, didampingi oleh Ida Ayu Putu Risnawati selaku Kepala Subbagian Humas dan Tata Usaha.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 19.00 wita ini berlangsung dengan cukup meriah. Berbagai pertunjukkan budaya digelar dengan menampilkan para seniman Kota Denpasar. Berbagai macam seni tari dan pertunjukan yang digelar mampu menghidupkan menyemarakkan kegiatan yang dilaksanakan di Ardha Candra Taman Budaya Art Center ini. Selain berbagai pertunjukkan, Pemerintah Kota Denpasar dalam kesempatan ini juga tidak lupa memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah berperan dalam pembangunan Kota Denpasar.

Perayaan HUT Kota Denpasar tahun ini mengangkat tema “Denpasar dalam Harmoni Kota Kreatif dan Kota Cerdas Menuju Kebahagiaan”. Melalui tema ini Pemerintah Kota Denpasar mengajak masyarakat di lingkungan banjar, desa, kecamatan, serta pengusaha dan BUMN untuk menghias dengan berbagai pernak-pernik kemeriahan, seperti memasang penjor dan spanduk yang bertuliskan tema HUT tahun ini.

Tema ini sendiri tidak terlepas dari pelaksanaan pembangunan Kota Denpasar ke depan dalam balutan harmoni masyarakat menuju kota kreatif dan kota cerdas, yang tentunya bermuara pada tingkat kebahagian masyarakat Kota Denpasar.

Malam apresiasi seni dan budaya ini merupakan puncak dari seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Denpasar dalam memperingati HUT Kota Denpasar yang ke-228 tahun ini. Sebelumnya pada Sabtu (27/2) Pemerintah Kota Denpasar juga telah melaksanakan peringatan HUT dengaan upacara bendera di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung yang melibatkan aparatur Pemkot Denpasar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Denpasar, dan tokoh masyarakat Kota Denpasar.