TINGKATKAN MEDIA RELATIONS, KEPALA PERWAKILAN ‘GOWES BARENG’ KEPALA STASIUN TVRI BALI

Berita - Gowes Bareng TVRIDenpasar, 29 Februari 2016 – Menjawab undangan Kepala Stasiun TVRI Bali, Sjarifudin Lakku, Kepala Perwakilan, Dori Santosa pada Sabtu (27/2) melakukan aktifitas sepeda santai bersama atau yang biasa lebih dikenal dengan istilah ‘gowes bareng’, dengan Kepala Stasiun TVRI Bali.

Bukan hanya kedua pimpinan tersebut, kegiatan ini juga diikuti oleh sebanyak 30 orang peserta dari club sepeda masing-masing instansi. Rute yang ditempuh kali ini adalah dengan mengelilingi Kota Denpasar, dengan jarak tempuh sekira 27 km.

Peserta gowes sengaja mengambil rute melewati jalur persawahan Bali yang terkenal eksotis. Sehingga para ‘goweser’ selain berolah raga juga dimanjakan oleh pemandangan yang indah khas Bali. Tidak jarang para ‘goweser’ berhenti sejenak untuk sekedar ‘selfie’ ataupun foto bersama. Kegiatan gowes bareng ini diakhiri dengan ramah tamah dan santap siang bersama di kediaman Kepala Stasiun TVRI Bali.

Seperti diketahui pada Rabu (24/2) Kepala Stasiun TVRI Bali beserta jajarannya berkunjung ke kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali untuk melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Kepala Perwakilan, Dori Santosa. Selain membahas mengenai hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara masing-masing instansi, Kepala Stasiun TVRI Bali dalam kesempatan ini juga mengajak Kepala Perwakilan beserta rekan-rekan dari club sepeda BPK Perwakilan Provinsi Bali untuk melakukan ‘gowes bareng’.

Bagi BPK Perwakilan Bali kegiatan ini merupakan salah satu metode yang cukup efektif untuk meningkatkan media relations. Apalagi TVRI Bali merupakan salah satu media massa lokal yang menjadi salah satu rujukan utama bagi masyarakat Bali untuk mencari informasi. Kedepannya kedua belah pihak sepakat untuk terus menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat.