KEPALA STASIUN TVRI BALI KUNJUNGI KANTOR BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI

Berita - TVRi Kunjungi KalanDenpasar, 24 Februari 2016 – Jika biasanya lembaga publik mendatangi media massa untuk melakukan public awareness, namun hari ini terjadi sebaliknya. Karena kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali hari ini (Rabu, 24/2) dikunjungi oleh Kepala Stasiun TVRI Bali.

Kepala Stasiun TVRI Bali, Sjarifudin Lakku, yang didampingi oleh tiga orang pejabat struktural TVRI Stasiun Bali, menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari kunjungan balasan Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Bali, yang sebelumnya telah berkunjung ke kantor TVRI Stasiun Bali.

Kepala Perwakilan, Dori Santosa yang menerima langsung kunjungan ini menyatakan bahwa BPK Perwakilan Provinsi Bali selama ini sudah memiliki hubungan yang sangat baik dengan TVRI Stasiun Bali, dan berharap agar kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi.

BPK Perwakilan Provinsi Bali dan TVRI Stasiun Bali selama ini memang dikenal memiliki hubungan yang sangat baik, bukan hanya untuk kegiatan formal maupun kegiatan yang sifatnya informal. Untuk kegiatan formal, Stasiun TVRI Bali setidaknya sudah dua kali mengadakan kegiatan talkshow yang menghadirkan pimpinan BPK sebagai pembicara.

Adapun untuk kegiatan informal, kedua belah pihak sudah beberapa kali melakukan kegiatan sepeda santai bersama diantara pimpinan dan pegawai masing-masing instansi.