PERKUAT FUNGSI KEHUMASAN, KASUBBAG HUMAS DAN TU KUNJUNGI KOMISI INFORMASI PROVINSI BALI

Berita - Kunjungan Komisi InformasiDenpasar, 23 Februari 2016 – Subbagian Humas dan Tata Usaha BPK Perwakilan Provinsi Bali sebagai garda depan dalam memberikan layanan publik kepada masyarakat terus berbenah dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para pemangku kepentingan, khususnya dalam bidang pelayanan informasi dan komunikasi. Untuk itu, Kasubbag Humas dan TU BPK Perwakilan Provinsi Bali, Ida Ayu Putu Risnawati pagi ini (Selasa, 23/2) melakukan kunjungan ke Komisi Informasi Provinsi Bali.

Dalam kunjungan itu, Kasubbag Humas dan TU diterima langsung oleh Ketua Komisi Informasi, Ir. Nyoman Gde Legawa Partha dan tiga orang komisioner Komisi Informasi Provinsi Bali.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan pertukaran pengalaman dan informasi mengenai pelayanan publik yang ideal, serta pengalaman yang selama ini dilaksanakan di BPK Perwakilan Provinsi Bali.

Dalam pertemuan yang berlangsung sangat cair tersebut, Kasubbag Humas dan TU banyak menanyakan mengenai hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan pelayanan informasi publik kepada para pemangku kepentingan. Dari penjelasan yang diberikan, Komisi Informasi melihat bahwa apa yang sudah dilakukan oleh BPK Perwakilan Provinsi Bali sudah cukup baik.

Kedepannya diharapkan kegiatan koordinasi dan komunikasi semacam ini dapat terus dilakukan, selain untuk mempererat silaturahmi, juga dapat menjadi ajang bertukarpikiran antara kedua belah pihak, khususnya yang terkait dengan pelayanan informasi publik.

Dalam kunjungannya, Kasubbag Humas dan TU didampingi oleh Kasubbag Hukum, Djatu Apriellia dan dua orang staf pelaksana bidang kehumasan.

Pada akhir pertemuan, kedua belah sepakat untuk terus berkomunikasi dan saling melibatkan jika masing-masing pihak mempunyai agenda kegiatan yang terkait dengan pertukaran informasi mengenai pelayanan publik.